Jakarta, 15 Februari 2017

Cepamagz.com – Kemeriahan acara Turnamen Anniversary CEPA ke 5, Minggu, (12/2/2017) yang berlangsung di Emeralda Golf Club, semakin lengkap dengan diumumkannya pemenang lomba menulis “ INDONESIA AYO MENULIS “ di Cepamagz.

Lomba menulis yang diselenggarakan oleh Cepamagz ini adalah satu wujud kepedulian CEPA BGC dalam mencerdaskan bangsa. Diharapkan generasi muda di Indonesi saat ini semakin rajin menulis.

Baik menulis tempat wisata ataupun kuliner di daerahnya, secara tidak langsung sudah turut mempromosikan wisata di tempat asalnya. Dimana program pemerintah sendiri juga saat ini tengah menggalakkan potensi wisata dengan Wonderful Indonesia.

Tercatat hampir 100 lebih artikel yang dikirimkan ke redaksi Cepamagz, dengan berbagai macam tulisan, dari kuliner, tempat wisata, hingga kisah pribadipun dikirimkan.

Setelah melalui seleksi oleh panitya, ditetapkan 3 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah sebesar 10 juta rupiah.

“ Ini adalah langkah awal dan baru pertama kali diadakan oleh Cepamagz, rencana kedepan Cepamagz juga akan menyelenggarakan lomba menulis, dengan menambah bobot materi dan sekaligus juga memberikan hadiah yang lumayan besar. Tetap menjadi tujuan utama, adalah mengajak generasi muda Indonesia, untuk selalu aktif dan giat menulis. Karena dengan menulis, secara otomatis akan mengasah daya pikir kita dan membuat otak bekerja terus,” ungkap Bams, selaku Direktur Executive Cepa yang membawahi Cepamagz.

Pemenang Pertama adalah Sundari,dari Malang, Jawa Timur, dengan judul “ Dibalik Patah Hati “, pemenang kedua Wildan Muhammad, dari Cirebon, Jawa Barat, dengan judul “ Aku Menulis Maka Aku Ada.” dan pemenang ketiga adalah Zona Asha Tiagra, dengan judul “

Saat ditanya Cepamagz, ketiganya kompak , “ Menulis itu menyenangkan dan mengasyikkan, kita dapat mengekspresikan jiwa kita. Dan lebih senang kalo ada lomba menulis bisa mendapatkan juara dan hadiah yang lumayan.”

Pemberian hadiah pemenang dilakukan oleh Didik Mukriyanto selaku Presiden CEPA dan kebetulan juga adalah Anggota Komisi III DPR RI.

Ketiga para pemenang hadir saat pemberian hadiah sekaligus dalam acara Turnamen Anniversary ke 5 CEPA, Minggu, 12/02 yang berlangsung di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Tulisan tulisan hasil pemenang lomba menulis “ Indonesia Ayo Menulis “, dapat dibaca di Cepamgz. Cepamagz sendiri dapat di download di Playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna Iphone. (cepamagz.int)

 

LEAVE A REPLY